contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Caleg Nasdem Ditegur Panwascam, Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Minta Panwascam Bersikap Adil

banner

Aji Ali Sabana Meminta Panwascam Adil kepada Semua Bacaleg Yang Melanggar dalam Penggunaan APK di Wilayah Bekasi Barat dan Pondokgede.

bekasi-online.com, Sabtu, 19 Agustus 2023, 05:49 WIB

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi beserta jajaran caleg Nasdem di beberapa daerahnpemilihan Kota Bekasi.

BEKASI BARAT, BksOL - Merespon sikap Panwascam Bekasi Barat yang memberikan sanksi berupa teguran pada salah satu bacaleg nya bernama Nasrullah. Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana meminta Panwascam bertindak adil pada semua Bacaleg dari parpol lain yang dinilai melanggar aturan.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana

Aji mendesak Panwascam tegur dan tertibkan semua Alat Peraga Kampanye (APK) Bacaleg lain secara menyeluruh tidak hanya APK bacaleg partai NasDem sebagaimana surat teguran resmi tertanggal 18 Agustus 2023 yang dilayangkan ke partai NasDem.


Baca juga: Mulai Tercium Politik Kotor Di Dalam Tubuh KPU Kota Bekasi dengan Adanya Staf Titipan Partai

Berdasar laporan dari beberapa warga di lapangan, kata Aji banyak ditemukan alat peraga partai lain bergelantungan mirip seperti APK yang dipersoalkan oleh Panwascan Bekasi Barat.


Citra baik dan citra buruk menjadi satu keniscayaan bagi setiap kandidat yang akan didapatnya ketika bersosialisasi langsung dengan publik.


Setidaknya mereka bertemu langsung dengan sang tokoh dan mendengarkan langsung apa isi kepala dan wacana yang akan dia kerjakan jika terpilih dan bukan dari katanya-katanya. Pendekatan dengan sentuhan ngobrol sambil ngopi bareng, adalah termasuk salah satu kiat yang paling efektif dalam sosialisasi kampanye politik.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya

"Saya apresiasi atas teguran yang dilayangkan Panwascam tersebut namun harus menyeluruh berlaku semua partai politik yang ikut kontestasi pemilu 2024," ucap pria yang akrab disapa kak Aji ini. Sabtu (19/8/2023).

Namu demikian, dia juga meminta Bacaleg Partai Nasdem untuk menjalin komunikasi dan kemitraan yang baik dengan penyelenggara Pemilu.


"Untuk itu saya harapkan khususnya kader, bacaleg partai NasDem membangun kemitraan dengan penyelenggara pemilu baik KPU maupun Bawaslu semua tingkatan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dalam mensosialisasikan personal maupun partai, dan untuk terus sosialisasikan secara massif ke warga," pungkas pria yang juga sebagai Bacaleg Dapil 1 Kota Bekasi, yakni Bekasi Timur dan Bekasi Selatan.

Sebelumnya diberitakan salah satu Bacaleg dari Partai Nasdem bernama Nasrullah dari dapil Bekasi Barat dan Pondok Gede diberi sanksi teguran oleh Panwascam Bekasi Barat karena memasang spanduk dengan design yang dinilai melanggar aturan PKPU dan juga penempatan nya di tiang listrik dan pepohonan. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner