contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Konfercab Ke-18 PMII Kota Bekasi Bertema "Generasi Penerus, Generasi Emas."

banner

Konfercab Ke-18 PC PMII Kota Bekasi Resmi Dibuka

bekasi-online.com, Sabtu, 11 November 2023, 06:39 WIB


KOTA BEKASI, BksOL - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bekasi baru saja menggelar rangkaian kegiatan Konferensi Cabang yang digelar pada Jum'at (10/10/2023) di Asrama Haji, Kota Bekasi.

Rangkaian kegiatan tersebut ialah pembukaan dan dialog publik. Konfercab Ke-18 PMII Kota Bekasi dengan mengusung tema : "Generasi Penerus, Generasi Emas."

Pada acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting yang diantaranya adalah Sahabat Purnomo Sidik (Anggota DPR RI Komisi X) dan Sahabat Tri Adhianto (Ketua KONI Kota Bekasi).


Selain itu juga terdapat beberapa undangan yang hadir diantaranya dari Partai Politik, KPU dan Bawaslu Kota Bekasi.


Dalam sambutannya, Sahabat Purnomo Sidik mengingat kader-kader PMII Kota Bekasi harus Tegak lurus memegang teguh ajaran Islam Ahlu Sunnah wal jam'ah.

"Sebagai kader dan anggota PMII kita harus berpegang teguh pada ajaran -ajaran Islam Ahlu Sunnah wal jam'ah yang diajarkan oleh Kyai-kyai NU." ucapnya.

Disisi lain Yusril Nager, Ketua Cabang PMII Bekasi menyebutkan bahwa posisioning PMII hari ini harus independen terlepas dari dinamika politik yang ada.

"Kita ini PMII harus independen, disituasi politik yang sekarang mau dekat-dekat pemilu kita harus mampu menjaga independensi kita sahabat-sahabati," ujarnya.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua PKC PMII Jawa Barat Sahabat Aprillia Eka Dani yang sekaligus membuka acara rangkaian Konfercab PMII Kota Bekasi yang Ke-18.


"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, rangkaian Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bekasi dengan ini resmi dibuka," pungkasnya. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner