contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pj Walikota & Sejutaan Lebih Massa Hadiri Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina

banner

Aksi Solidaritas BEKASI bersama PALESTINA, Pj.Walikota Bekasi: "Bersama Menyuarakan Kemerdekaan untuk Palestina!"

bekasi-online.com, Ahad, 12 November 2023, 07:10 WIB

(ki-ka), Aleg DPR RI; H. Mahfudz Abdurrahman. Ketua MUI; KH.Mir’an Syamsuri. Sekda; Djunaedi, Majelis Dzikir Umar bin Abdul Aziz; KH. Buya Hussein. Pj.Walikota; Gani Muhammad, Korlap Aksi 12.11; Ust.Ismail Ibrahim, fulan1, fulan2 dan TN PA212; Ust.Bernard Abdul Jabbar.

KOTA BEKASI, BksOL - Pada Minggu, (12/11), digelar Aksi Solidaritas BEKASI BERSAMA PALESTINA di sepanjang Jl. Jend. A.Yani bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD). Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhammad hadir langsung sebagai wujud dukungan terhadap upaya pembebasan rakyat Palestina dengan berdasar pada kemerdekaan adalah hak segala bangsa.


Video Aksi 12.11 Bekasi Bela Palestina, dihadiri 1 jutaan massa yang mengutuk pemimpin zionis israhell, Benjamin Netanyahu, penjahat kemanusiaan abad ke-21

Sebanyak lebih dari 1juta massa yang hadir dalam Aksi Solidaritas BEKASI BERSAMA PALESTINA yang merupakan panggilan hati umat manusia untuk menghentikan ketidakadilan, merangkul perdamaian, dan mencari solusi yang adil untuk Palestina.




Pj.Walikota Bekasi, Gani Muhammad Serukan Kemerdekaan bagi Palestina, di Aksi 12.11 Bekasi Bela Palestina, di Jl.Jend.A.Yani, Kota Bekasi Ahad 12/11/2023 pagi

"Saya berdiri melebur dan menjadi bagian dari saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, berdiri disini untuk merasakan bersama penderitaan saudara-saudara kita di Palestina, berdiri untuk menyuarakan kemerdekaan," ucap Gani Muhamad dalam seruannya. 

Hari ini warga Bekasi berkumpul dari manapun latar belakangnya dengan satu tujuan, yakni berjuang untuk mendukung Palestina dan mendorong solusi yang adil.


"Saya percaya bahwa membela Palestina bukan hanya sekadar membela satu Bangsa atau Agama, melainkan juga membela kemanusiaan itu sendiri dalam rangka mendukung hak setiap individu untuk hidup dengan martabat dan kebebasan. Itu adalah suara perlawanan terhadap penindasan, ketidakadilan, dan pelanggaran hak asasi manusia," imbuh Gani Muhamad.

Satpol PP; Komarudin, Kapolres Metro Kota Bekasi; KombesPol Dani Hamdani, Pj.Walikota; Gani Muhammad dan Asda II, Dr. H. Inayatullah


Terakhir, pesan Gani Muhamad, "Mari kita bersatu dalam tekad untuk mendukung hak rakyat Palestina untuk hidup dalam damai, keadilan, dan kebebasan. Mari kita mendorong perdamaian yang berkelanjutan, bersama kita berperan dalam membangun dunia yang lebih baik dan lebih adil," pungkasnya. [■]

Reporter: Put/PRBC & TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner