contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Kunjungan Anies ke Islamic Center Diskusi dengan Komunitas Disabilitas

banner

Diskusi Santai Disabilitas Se-Jabodetabek bersama AMIN Dihadiri Caleg Nasdem Gus Ali Fathoni Yang Selalu Setia Mendukung Anies Baswedan

bekasi-online.com, Jumat 15 Desember 2023, 12:04 WIB
Capres Anies Baswedan dikerubungi jamaah Masjid Nurul Islam Islamic Center tampak Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Nasdem Dapil Bekasi Utara dan Medan Satria di Acara Diskusi dengan Komunitas Disabilitas di Islamic Center 15/12/2023

ISLAMIC CENTER, BksOL - Dalam kunjungan Capres 2024 Anies Baswedan kali ini di Islamic Center Kompleks Masjid Nurul Islam, KH Noer Ali, berjumpa dengan Komunitas Disabilitas dan memberikan waktunya secara khusus untuk berdiskusi tentang kebutuhan dan keinginan mereka jika kelak Anies menjadi Presiden RI 2024, dan waktunya dari pagi pukul 08:00 WIB hingga menjelang sholat Jumat berjamaah, (15/12/2023).

Baca juga: Caleg PPP Ini Konsisten Tegak Lurus Ikuti Perintah Partai dan Dukung Penuh Program Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah, Pilih Ka’bah buat Kota Bekasi



Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Anies Baswedan sendiri menjanjikan akan mendukung Program Kesetaraan bagi Para Penyandang Disabilitas. Dimana dalam hal kesempatan kerja baik untuk pekerja kantor dan juga pembinaan kewirausahaan dengan mengembangkan bakat masing-masing difabel.


Bisa kemudahan perizinan dan subsidi khusus dengan membuatkan tempat Praktek Pijat bagi Penyandang Tuna Netra atau Pendidikan Barista Dan Pramusaji bagi Tuna Rungu dan penyandang disabilitas lainnya.


Sementara itu hadir caleg Nasdem untuk DPRD Kota Bekasi, Gus Ali Fathoni dapil Bekasi Utara dan Medan Satria menjelaskan bahwa dari perwakilan komunitas disabilitas juga meminta agar diberikan bantuan kemudahan pembinaan untuk usaha kecil menengah UKM bagi para penyandang disabilitas seperti usaha kreatif seni budaya seperti Kerajinan Tangan, atau Membatik serta Membuat Barang kerajinan lainnya.



“Terutama untuk bidang Wirausaha khusus bagi penyandang disabilitas dengan membuatkan Gerai Dan Pendidikan Marketing secara Online,” papar Gus Ali Fathoni kepada BksOL tentang keinginan para penyandang disabilitas saat berjumpa dengan Capres 2024, Anies Baswedan.



Pada hari ini jam 08 - 11 WIB di Islamic Center Kota Bekasi, diskusi santai disabilitas bersama Capres 2024 Nomor 1 Anies Baswedan.


Para tamu dan hadirin khusus pun bisa bertanya apa saja terkait gagasan dan kebijakan AMIN mengenai program membantu saudara-saudara kota sebangsa dan setanah air, komunitas para penyandang disabilitas.

Apalagi acara itu dipublikasikan di banyak platform media sosial dengan tagar #AMINAjaDulu. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner