contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Di Islamic Center Kota Bekasi, Diskusi Santai Disabilitas bersama Anies Baswedan

banner

Diskusi Santai Disabilitas Se-Jabodetabek bersama AMIN dihadiri pula Fery Farhati Sang Calon Ibu Negara 2024 Bersama Para Caleg Partai Pendukung

bekasi-online.com, Jumat 15 Desember 2023, 12:04 WIB


Calon Ibu Negara 2024, Hj. Fery Farhati Ganis, S.Psi., M.Sc. bersama Ir. Indriyati, Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Nasdem umtuk Dapil Bekasi Timur Bekasi Selatan di Acara sang Capres 2024 Anies Baswedan dan Cawapres 2024 Muhaimin Iskandar di Islamic Center 15/12/2023


ISLAMIC CENTER, BksOL - Dalam kunjungan Capres 2024 Anies Baswedan kali ini di Islamic Center Kompleks Masjid Nurul Islam, KH Noer Ali, berjumpa dengan Komunitas Disabilitas dan memberikan waktunya secara khusus untuk berdiskusi tentang kebutuhan dan keinginan mereka jika kelak Anies menjadi Presiden RI 2024, dan waktunya dari pagi pukul 08:00 WIB hingga menjelang sholat Jumat berjamaah, Jumat 15/12/2023.

Anies Baswedan sendiri menjanjikan akan mendukung Program Kesetaraan bagi Para Penyandang Disabilitas. Dimana dalam hal kesempatan kerja baik untuk pekerja kantor dan juga pembinaan kewirausahaan dengan mengembangkan bakat masing-masing difabel.


Bisa kemudahan perizinan dan subsidi khusus dengan membuatkan tempat Praktek Pijat bagi Penyandang Tuna Netra atau Pendidikan Barista Dan Pramusaji bagi Tuna Rungu dan penyandang disabilitas lainnya.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Sementara itu hadir caleg Nasdem untuk DPRD Kota Bekasi, Ir Indriyati dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan menjelaskan bahwa dari perwakilan komunitas disabilitas juga meminta agar diberikan bantuan kemudahan pembinaan untuk usaha kecil menengah UKM bahi para penyandang disabilitas seperti usaha kreatif seni budaya seperti Kerajinan Tangan, atau Membatik serta Membuat Barang kerajinan lainnya.


“Terutama untuk bidang Wirausaha khusus baginpara penyandang disabilitas dengan membuatkan Gerai Dan
Pendidikan Marketing secara Online,” papar Indriyati kepada BksOL tentang keinginan para penyandang disabilitas saat berjumpa dengan Capres 2024, Anies Baswedan.



Pada hari ini jam 08 - 11 WIB di Islamic Center Kota Bekasi, diskusi santai disabilitas bersama Capres 2024 Nomor 1 Anies Baswedan.

Para tamu dan hadirin khusus pun bisa bertanya apa saja terkait gagasan dan kebijakan AMIN mengenai program membantu saudara-saudara kota sebangsa dan setanah air, komunitas para penyandang disabilitas.

Apalagi acara itu dipublikasikan di banyak platform media sosial dengan tagar #AMINAjaDulu. [■]

Reporter: TimRedaksi, Editor: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner