contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pj. Wali Kota Bekasi Apresiasi Program Bina Keluarga Balita (BKB) dari Yonif 202/Tajimalela

banner

POSYANDU Bungur 1 Yonif 202/Tajimalela Jalankan Program Bina Keluarga Balita & Diresmikan Pj Walikota Bekasi Serta Disaksikan Danyon 202 Tajimalela

bekasi-online.com, Senin, 19 Februari 2024, 13:02 WIB

KOTA BEKASI, BksOL - Guna mendukung tumbuh kembang balita dan anak serta peningkatan kesehatan Ibu Hamil, Posyandu Bungur 1 Batalyon Infanteri (Yonif) 202/Tajimalela, menjalankan program Bina Keluarga Balita (BKB) yang diresmikan langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad disaksikan langsung Danyon 202 Tajimalela Mayor Inf. Naryanto pada Senin (19/02).

Kegiatan BKB bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan orang tua dalam pengasuhan dan pembinaan tumbuh kembang anak serta bertujuan untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan balita, memberikan pelayanan kesehatan bagi anak dan ibu hamil, pemberian imunisasi, dan pemberian makanan tambahan.



Komandan Yonif 202/Tajimalela, Mayor Inf. Naryanto menuturkan bahwa program ini merupakan bentuk dukungan TNI untuk terwujudnya anak-anak Indonesia yang sehat dan tentunya Ia beserta jajaran berterima ksih kepada Pemerintah Kota Bekasi atas kerjasamanya dalam mendukung terlaksananya program ini.

"Kami hadir untuk mengayomi masyarakat dan sebagai bentuk perhatian kami kepada kesehatan balita, anak, dan ibu hamil, kami canangkan program BKB di lingkungan Yonif 202/Tajimalela untuk bersama Pedalam anak-anak Kota Bekasi yang sehat, dan program ini tidak terlepas dari bantuan kerjasama Pemerintah Kota Bekasi, diharapkan agar kerjasama ini terus terjalin dengan baik," ucap Danyonif 202/Tajimalela.


Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad tentunya menyambut baik digelarnya program BKB di lingkungan Yonif 202/Tajimalela. Menurutnya, hal tersebut berperan sangat besar dan signifikan dalam meningkatkan angka kesehatan anak serta ibu hamil di Kota Bekasi.

“Peran Posyandu Bungur 1 Yonif 202/Tajimalela dalam menjalankan program BKB sangat membantu kami, Pemerintah Kota Bekasi, dalam menghadirkan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat secara merata dan juga menyeluruh, untuk itu kami akan senantiasa siap untuk membantu serta bekerjasama dengan segenap unsur di Yonif 202/Tajimalea untuk menjalankan program ini sebaik-baiknya,” ujar Gani Muhamad.


Gani Muhamad pun menambahkan bahwa, “Dengan dijalankannya program BKB di sini, sekaligus berperan besar dalam mempersiapkan generasi emas Indonesia melalui segala kegiatan terkaitnya,”

Ditambahkannya, “Dan saya harap agar semua pihak terus memegang teguh komitmen untuk terus melayani dengan maksimal agar kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat," tutup Gani.


Usai Kegiatan, Pj. Wali Kota Bekasi diajak meninjau lokasi pertanian hasil karya personil 202 Tajimalela, dan hal tersebut sangat diapresiasi oleh Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner