contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Harga Beras di Jakarta Sudah Mulai Turun

banner

Harga Sudah Dibanderol Rp14ribu per kilogram, Warga DKI Jakarta Tak Perlu Lagi Kuatir

bekasi-online.com, Minggu 17 Maret 2024, 09:48 WIB

JAKARTA, BksOL - Harga beras pada tingkat agen di Jakarta, mulai turun. Penurunan harga beras terpantau di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (16/3/2024). (Sumber berita dari KLIK7TV.CO.ID)

Salah satu pemilik agen beras di kawasan Kecamatan Koja, H Slamet membenarkan, harga beras berangsur bersahabat. Beras untuk jenis medium dibanderol Rp14 ribu per kilogram, turun dari Rp15 ribu, hingga Rp17 ribu.

Untuk jenis premium harganya masih sama Rp18 ribu per kilogram. Tapi kemungkinan ikut turun juga dan bisa mencapai Rp15 ribu perkilogram,” katanya saat ditemui RRI, Sabtu (16/3/2024). 

Salah satu agen beras di Kecamatan Tanjung Priok, bahkan menjual beras premium dengan harga yang jauh lebih murah. Seorang pegawai agen beras tersebut, Wawan mengatakan, beras premium yang dijual di sana seharga Rp14.500 per kilogram.

“Mudah-mudahan harganya terus turun lagi, kasihan juga sama masyarakat karena harga beras sebelumnya tinggi. Juga berimbas ke pedagang karena masyarakat mengurangi daya beli mereka,” ujar Wawan.

Kedua agen tersebut memasok beras dari berbagai wilayah, yakni dari Pasar Induk Cipinang, Demak, Solo, dan Karawang. Meski demikian, ada beberapa agen yang masih menjual stok beras lama, dengan harga yang lama. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner