contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Sempat Pasang Baliho Anies Baswedan, PPP Kota Bekasi Hormati Keputusan DPP yang Dukung Ganjar

banner

Gus Shol: Sudah Keputusan DPP, Kita Kader di Bawah Turut Mengusung Ganjar Pranowo karena Kita Harus Tegak Lurus

Billboard Gus Sholihin, sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang sempat terpasang di media April 2023 dengan mendukung capres 2024 Anies Baswedan, di pusat kota Bekasi.

KOTA BEKASI, BksOL -- Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Sholihin mengaku akan menghormati keputusan DPP PPP terkait dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Padahal, Sholihin atau Gus Shol sebelumnya memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan di Pilpres. Bahkan, dia sudah memasang spanduk maupun baliho dukungan itu di berbagai titik di Kota Bekasi.


Baliho tersebut dipasang pada medio April 2022 lalu. Di samping beberapa baliho dan billboard lainnya, Gus Sholihin terbilang cukup banyak pasang iklan Anies Baswedan untuk capres 2024.

BALIHO : Pengendara melintas di depan Baliho bertuliskan Anies Baswedan For President 2024 di simpang Jalan Joyomartono Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (16/2). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Gus Shol mengatakan, pihaknya tetap menghormati keputusan partai yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Baca juga: Gus Shol Akan Jadi Kandidat Calon Walikota Bekasi yang Berpontesial Menang di Pilkada 2024? Ini Pollingnya, siapa pilihannya?

"Ya karena ini sudah keputusan DPP PPP kita sebagai kader di bawah kita hormati, bahwa PPP memutuskan mengusung Ganjar Pranowo, ya kita harus tegak lurus," kata Gus Shol, Kamis (27/4/2024).

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Untuk langkah-langkah lanjutan, pihaknya masih menunggu instruksi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat.
Sebab, keputusan mendukung Ganjar Pranowo merupakan hasil Musyawarah Nasional DPP PPP dengan DPW PPP se-Indonesia.

Gus Sholihin, Anggota DPRD kota Bekasi yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi

"Kita nunggu arahan dan nunggu instruksi, DPP sudah memutuskan kita menunggu arahan DPW untuk langkah langkah selanjutnya," tegas dia.

Gus Shol menegaskan, PPP Kota Bekasi tetap menghormati keputusan partai termasuk dalam memberikan dukungan ke Capres Ganjar Pranowo.

"Jadi intinya gini, DPC PPP Kota Bekasi menghormati keputusan DPP PPP karena kita berpartai apapun itu keputusan kita hormati," tegasnya.

Terpenting lanjut dia, bagaimana memenangkan partai dalam Pemilu 2024 agar PPP dapat meraih suara maksimal. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner