contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Mencari Bibit Atlet, IODI Kota Bekasi Gelar Kompetisi

banner

Usung Tema The Patriot Dance Competition, Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia Kota Bekasi Gelar Lomba di Salah Satu Mal di Bekasi Selatan

bekasi-online.com, Sabtu, 26 Agustus 2023, 10:30 WIB, DR/YRN


Panitia perlombakan Solo Cha Cha, Tradisional Kreasi & Dance Cover, di hari terakhir pertandingkan nomor Modern Dance, Breaking dan Guest Battle 7 to Smoke Style.


BEKASI, bksOL - Mengusung tema The Patriot Dance Competition, Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) Kota Bekasi menghelat perlombaan di salah satu mal di Bekasi Selatan. 


Kegiatan selama dua hari ini rencananya berlangsung dua hari pada Sabtu-Minggu (26-27/8/2023) dengan peserta dari beberapa daerah tetangga seperti Kabupaten Bekasi dan Tangerang. 


Di hari pertama, panitia memperlombakan Solo Cha Cha, Tradisional Kreasi dan Dance Cover. Lalu di hari terakhir mempertandingkan nomor Modern Dance, Breaking dan Guest Battle 7 to Smoke Style.



Baca juga: Baru Dilantik Jadi Walikota oleh Gubernur Jabar, DPRD Kota Bekasi Sidang Paripurna Bahas Pemberhentian Tri Adhianto

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Seorang penonton berkomentar begitu melihat backdrop panggungnya, “Sa’aje hidden message nya dibuat di acara lomba olahraga dance ini?! Kampanye terselubung ini!”


Ketua IODI Jawa Barat, Aida Gurning mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi IODI Kota Bekasi. Apalagi tujuannya guna mencari bibit atlet. 


"Salut atas keberanian ibu Rice yang terbilang baru menjadi ketua cabor untuk mengadakan kegiatan semeriah ini," katanya saat memberikan sambutan. 


Sementara Ketua IODI Kota Bekasi Rice Ramawati mengaku lega setelah acara ini terselenggara. Di tengah keterbatasan ia nekat melangsungkan kegiatan.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


"Istilahnya, saya terbiasa gambling menghadapi apapun selama tujuan positif. Jadi demi mencari bibit atlet, kegiatan ini harus dilaksanakan," bebernya. 




Sementara perwakilan KONI Kota Bekasi, Agus Irianto mendukung kegiatan ini. Ia berharap acara berlangsung sukses dan meraih tujuan menemukan talenta atlet.


Baca juga: Masa Jabatan Walikota Bekasi Tri Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


"Kegiatan semacam ini bagus sebagai pencarian bibit atlet yang nantinya menjadi atlet yang mengharumkan Kota Bekasi di pentas Jabar, nasional bahkan internasional," pungkasnya.[*]

Reporter: DR/YRN, Editor: NM

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner