contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Hari Terakhir Jabat Walikota Bekasi, Lantik Ketua BAZNAS

banner

Nurul Akmal Dilantik Jadi Ketua BAZNAS Kota Bekasi oleh Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Malah Dicurigai sebagai Sumber Dana Kampanye Pilkada 2024

bekasi-online.com, Selasa, 19 September 2023, 10:44 WIB, tim redaksi


Nurul Akmal, SHI resmi menjadi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi Periode 2021-2026 usai dilantik oleh Walikota Bekasi, Tri Adhianto pagi ini di Ruang Rapat Walikota Bekasi. Selasa,(19/9/23).


KOTA BEKASI, bksOL — Nurul Akmal, SHI resmi menjadi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi Periode 2021-2026 usai dilantik oleh Walikota Bekasi, Tri Adhianto pagi ini di Ruang Rapat Walikota Bekasi. Selasa,(19/9/23).


Hadir dalam acara Sekretaris Daerah Kota Bekasi Juaedi, Asisten Daerah Perekonomian Inayatullah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar, Kepala Bagian Kesos Setda Kota Bekasi Agus Harpa.



Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bekasi Nomor 451.12/Kep.406 Kesos/IX/2021, Kepengurusan Baznas Kota Bekasi periode 2021-2026 pada hari ini dilantik yakni ;

  1. Ketua : Nurul Akmal, SHI
  2. - Wakil Ketua II : Ismail Hasyim, SHI, M.Sos
  3. - Wakil Ketua III : Ayi Nurdin, SHI, MH
  4. - Wakil Ketua III : Abdul Haris, S.Sos, M.Si
  5. - Wakil Ketua IV : Sriyono, SH, MH



Baca juga: Diduga Aliran Dana Hibah ke FKUB Tak Transparan dan Digunakan Untuk Kepentingan Politis Tri Adhianto




Walikota Bekasi dalam amanatnya mengatakan bahwa pergantian pengurus Baznas Kota Bekasi telah terlaksana dan semoga semakin maju dan selalu bersinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi, karena kepemimpinan dari Baznas ini secara kolektif kolegial yang harus berjalan terus dengan Pemerintah Kota Bekasi.


Baca juga: Gedung Makodim 0507/Bekasi Termyata Masih Bermasalah Secara Hukum di Pengadilan, Tapi Tri Adhianto Tetap Lanjutkan Peresmiannya




Baca juga: Pelantikan Jabatan Kepsek SD dan SMP Tri Adhianto Ditengarai Gunakan Kewenangannya Untuk Kepentingan Politik


Tri sampaikan Baznas ini adalah organisasi penting untuk para kesenjangan kesejahteraan sosial masyarakat, merupakan organisasi yang legal pada pengurusan zakat masyarakat Kota Bekasi dan juga bisa membantu peningkatan ekonomi di Kota Bekasi.


“Para pengurus baznas maupun ketua dan wakil ketua yang hari ini di lantik untuk kita berkerja sama untuk meningkatkan roda perekonomian di kota bekasi yang semakin maju dan berkembang. Baznas harus selalu hadir untuk masyarakat Kota Bekasi.” tandasnya.


Amanah yang harus dipegang teguh dan dipertanggung jawabkan atas hak warga masyarakat kota Bekasi harus dijaga betul dalam legalitasnya, teruntuk para yang hari ini dilantik justru mampu meningkatkan kinerja dalam mengemban amanah nya saat ini, rintangan selalu di hadapi dalam mengambil tindakan.


“Sukses buat pengurus baznas yang dilantik, kelola uang umat dengan pertanggung jawaban yang penuh, dan salurkan apa yang menjadi hak hak buat masyarakat. Makin maju, makin gercep dan makin dicintai warga masyarakat.” tutup Tri.


Usai pelantikan Walikota Bekasi Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi serta para pejabat Eselon II dan III mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua Baznas periode 2021-2026 yang telah diberikan amanah untuk mempimpin Baznas untuk semakin maju membawa nama baik Kota Bekasi.


Sementara itu di lain tempat pengamat sosial politik Widyanto mengatakan, “Mengapa lembaga Baznas baru dilantik sekarang dan kenapa jelang akhir jabatannya Tri sebagai Walikota?” tanyanya berspekulasi.


“Justru hal ini dikuatirkan, nanti seperti Baznas di Jateng oleh oknum Gubernur tang sekarang nyapres memberikan bantuan zakat kepada kaum dhuafa, tapi ditempeli wajah sang gubernur. Sudah begitu dibuatkan seremonial dan direkam mediaTV dengan pemberian bantuan kepada warga yang tidak tahunya adalah relawan kampanye sang capres tertentu dengan atribut partai dan warna merahnya. Tapi bodohnya, tulisan BAZNAS nya tampak jelas. Kan aneh?!” ungkap Widyanto.


“Saya kuatir, Tri Adhianto akan melakukan hal yang sama dengan menggunakan BAZNAS sebagai sumber pendanaan kampanye pilkadanya 2024 mendatang!?” pungkasnya pedas. [*.*]

Tim Reportase: ST/HRBC, Redpel: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner