contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ibnu Hajar Tanjung, Menyapa Warga Lewat Perayaan HUT RI ke 78

banner

Caleg Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung Sambangi Kegiatan Perayaan HUT RI ke setiap RW di Daerah Pemilihannya demi Memenuhi Permintaan Konstituennya

bekasi-online.com, Kamis 9 September 2023, 19:08 WIB, DikRizal







BEKASI, bksOL - Adalah anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra Kota Bekasi ini kembali mencalonkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat di dapil yang sama untuk DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, S.E. tak pernah berhenti bangun tali silaturahmi dengan konstituen nya yang telah dia bangun beberapa tahun sejak lama.


Itulah sebabnya di masa luangnya dalam kesibukannya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar menyampaikan aktivitasnya sepanjang bulan Agustus lalu kepada bekasi-online.com langsung, pada Kamis, 7 September 2023 tadi siang.



Perayaan Hari Ulang Tahun Repunlik Indonesia tang ke 78 adalah yang paling pas dan tepat untuk bisa berbagi cerita dan berjumpa dengan warga masyarakat yang dia wakili sejak periode 2019 dimana dirinya dipercaya jadi wakil rakyat dari partai Gerindra.

Bergembira merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia serta memperingati hari Proklamasi 17 Agustus 1945 yang sudah berselang lewat itu seperti kembali ke masa kevil sang tokoh partai Gerindra Kota Bekasi ini. Sambil mengkampanyekan calon presiden Prabowo Subianto kepada warganya yang juga setia mendukung dirinya, Ibnu Hajar Tanjung atau yang akrab dipanggil bang Tanjung ini tetap santai menikmati lebersamaan bersama para konstituennya yang juga relawan vapres Prabowo Subianto.



“Selama saya masih sehat dan kuat saya gak ada masalah untuk bisa hadir dan jumpai banyak warga saya yang kebetulan juga merayakannya di hari-hari yang berbeda si setiap RW di lingkungan daerah pemilihan Abang, ya Dek!” demikian ujarnya memanggil ke semua wartawan sengan sebutan Adek.

 

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Wajar lah tokoh masyarakatbyang berbadan besar ini kerap disapa sebagai Abang bagi siapa saja yang mengenalnya secara dekat.

“Bagi Abang, Dek, yang penting bagaimana Abang bisa menyapa warga!” pungkasnya kepada bksOL mengakhiri.

Reporter: DikRizal, Editor: NurMuhammad


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner