contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ini Dia Juara Kompetisi Futsal Durenjaya, Ikhsan Nurdjamil Berikan Pialanya

banner

Dari 19 RW Hanya 16 Karang Taruna RW yang Ikut Kompetisi Futsal Kelurahan Durenjaya, Juga 25 Stand UKM Meramaikannya Dan Inilah Juaranya.

bekasi-online.com, Sabtu 28 Oktober 2023, 11:37 WIB, BJS

Ikhsan Nurdjamil, Ketua Umum Dewan Pengurus Provinsi Kick Boxing Indonesia Jawa Barat Dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Bekasi Timur, Memberikan Piala Futsal Kepada Juara 1 Tingkat RW Se-Kelurahan DurenJaya Sabtu 28/10/2023.

DURENJAYA, bksOL - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna Kelurahan Bekasi Timur Gelar Kompetisi Futsal se Kelurahan Durenjaya yang diikuti oleh para pemuda karang taruna (Katar) RW-RW di Kelurahan Durenjaya Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, di GOR Futsal RW 017, Kelurahan Durenjaya pada Sabtu pagi 28/10/2023.

Baca juga: Pekan Olahraga Beladiri Nasional (POBN) bertajuk Indonesia Martial Art Games (IMAG) I 2023

Acara Kompetisi Futsal Kelurahan Durenjaya ini diramaikan dengan panggung hiburan musik, senam sehat pada pagi harinya dan juga pembukaan Bazaar lapak stand UKM sedikitnya ada 25 stand pedagang UKM.



Dalam acara tersebut sedianya akan dihadiri oleh Camat Bekasi Timur, namun tak hadir karena ada agenda di lain tempat demikian juga Lurah Durenjaya hanya diwakili Sekretaris Kelurahan Durenjaya, Adi Prayudi.


Video Kegiatan Bulan Bhakti Katar Kelurahan Durenjaya pada Hari Sumpah Pemuda

Meskipun tak dihadiri pejabat Kecamatan, pada acara Bhakti Karang Taruna itu hadir pula tokoh masyarakat Bekasi Timur.



Sedangkan di akhir acara setelah Kompetisi selesai, pada saat pembagian hadiah dan piala untuk para pemenang, Karang Taruna Kelurahan mengundang Ikhsan Nurdjamil, Ketua Umum Provinsi Kick Boxing Indonesia Jawa Barat Dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Bekasi Timur, Memberikan Piala Futsal Kepada Juara 1 Tingkat RW Se-Kelurahan Durenjaya Yang Meliputi semua Karang Taruna di 19 RW.

Berikut Tim Katar yang berhasil meraih gelar Juara di Kompetisi Futsal Kelurahan Durenjaya;
  • Juara 1 Karang Taruna RW 17;
  • Juara 2 Karang Taruna RW 16;
  • Juara 3 Karang Taruna RW 7;
  • Harapan 1 Karang Taruna RW 18.

Juara I Tim Futsal Karang Taruna RW17, yang diterima kan oleh Kapten Tim Futsal Katar, Sabtu 28/10/2023


Pada saat penyerahan piala dan hadiah berupa uang pembinaan dilakukan khususnya Pemberian Juara 1 diberikan langsung oleh Ikhsan Nurdjamil.





Sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna, Ikhsan menyampaikan pesan agar tetap menjaga sportivitas dan kualitas prestasi yang berhasil didapat tentunya akan mengangkat nama baik Durenjaya bukan saja di Kota Bekasi tapi juga di tingkat provinsi, harapan nantinya. [■]

Reporter: BJS/TimRedaksi, Redaktur: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner