contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Pekan Olahraga Beladiri Nasional (POBN) bertajuk Indonesia Martial Art Games (IMAG) I 2023

banner

Pertandingan IMAG  2023 Berlangsung di Kota Bekasi dan Kota Bogor, Hari Ini Sudah 2 Cabor Berlangsung, Anggar dan Hapkido

bekasi-online.com, Minggu, 22 Oktober 2023, 22:06 WIB, Ndoet/Mss/YRN/Widi



KOTA BEKASI, bksOL - Pekan Olahraga Beladiri Nasional (POBN) bertajuk Indonesia Martial Art Games (IMAG) edisi Pertama tahun 2023 ini berlangsung di dua kota yaitu Bekasi dan Bogor pada 19-31 Oktober.

IMAG adalah pertandingan multicabang bela diri pertama yang diselenggarakan oleh KONI Pusat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi dan Kota Bogor.


Baca juga: Jatim Raih 3 Medali Emas, Berpeluang Juara Umum Cabor Hapkido Setelah Riau Juara Umum Cabor Anggar di IMAG I 2023 Kota Bekasi



Berikut hasil peraihan medali dalam ajang ini, diantaranya :

EPPE PUTRA :

  1. Putra Ryan Pratama asal Provinsi Jawa Tengah dengan perolehan medali emas
  2. Ody Tasmara asal Aceh meraih medali perak
  3. M. Fajri asal Riau dan Muchammad Fuad Ardiyanto asal Banten meraih medali perunggu.

SABEL PUTRA :
  1. Fauzan Nofriansyah asal Riau meraih medali emas
  2. Indra Agus Setiawan asal Aceh meraih medali Perak
  3. Yulian Muhammad Adhitama asal Jawa Tengah meraih perunggu.
FLORET PUTRI :
  1. Ayu Pani asal Riau meraih medali emas
  2. Devia Sheila asal Kalimantan Barat meraih perak
  3. Dwi Wahyuningsih asal Jawa Tengah dan Louida Wastu asal Jawa Barat meraih medali perunggu.

Cabang olahraga Anggar pada IMAG 2023 ini diikuti sebanyak 17 Provinsi. Jawa Barat mengikutsertakan 3 atlet putra dan 4 atlet putri yang berasal dari Kota Bekasi.



Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih mengutarakan merupakan suatu kebanggaan untuk Kota Bekasi menjadi tuan rumah dalam ajang Pekan Olahraga Beladiri Nasional atau IMAG I 2023.


Dirinya mengatakan bahwa para atlet yang bertanding bisa mempertahankan keberhasilannya hingga menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan terselenggara di Aceh mendatang.

Ia juga paparkan bahwa terdapat juga atlet cabang olahraga Anggar dari Kota Bekasi yang ikut serta dalam pertandingan ini, berharap bahwa nantinya bisa juga mewakili dalam PON dari Provinsi Jawa Barat dan bisa membawa nama baik Kota Bekasi dalam ajang manapun.

Dalam kesempatan ini Ketua KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto, juga merasa bangga telah menjadi tuan rumah dalam gelaran ajang nasional ini, ia berharap dan mentargetkan Kota Bekasi dapat menjadi Tuan Rumah PORPROV pada tahun 2026 mendatang.


Ketua KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto, secara simbolis buka ajang tanding Anggar di IMAG I 2023, Ruang Muzdalifah, Jumat petang 20/10/2023


Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka secara simbolis pertandingan perdana Cabang Olahraga Anggar ajang Indonesia Martial Arts Games (IMAG) I 2023 di Asrama Haji, Jl. Kemakmuran Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jum'at (20/10/2023).

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengucapkan selamat datang kepada para Atlet, Tim official dan semua Panitia di Kota Bekasi dalam kegiatan IMAG 2023.

Baca juga: Ketuai AFK Bekasi, Heri Koswara Janjikan Akan Wujudkan Sarana & Prasarana Gedung Olahraga Futsal Kota Bekasi


Tri Adhianto yang menurut kabar menjadi Calon Walikota Bekasi ini menyampaikan sambutan dan pesan, "Kami juga berterimakasih kepada KONI Pusat yang telah memberi kepercayaan kepada Kota Bekasi bersama Kota Bogor menjadi tuan rumah IMAG I 2023."


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Cari Tahu Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Tri Adhianto mengungkapkan bahwa Kota Bekasi kebagian menyelenggarakan 5 Pertandingan di Asrama Haji.

"Alhamdulillah, hari pertama ini Pertandingan untuk Cabor Anggar. Mudah-mudahan berlangsung lancar dan fair play. Selamat bertanding," ucapnya.

Baca juga: Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari Ajak Kader & Simpatisan Golkar Sholawat dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Seraya membuka ajang pertandingan awal Indonesia Martial Arts Games (IMAG) I 2023 Cabang Olahraga Anggar, dirinya menyampaikan harapan besar bahwa Indonesia mampu dan bisa berkancah di Olahraga tingkat Internasional.

Baca juga: Tri Adhianto Ramaikan HAORNAS di CFD bersama Warga & Atlet beberapa Cabor

"Agar Asean Games berikutnya rangking Indonesia semakin baik. Jaga sportifitas dan jadikan ajang silaturahmi Atlet seluruh Indonesia menjadikan kebanggan buat pribadi keluarga Daerah. Selamat datang dan selamat bertanding," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Umum PB IKASI Agus Suparmanto yang diwakilkan oleh Ashanti Thalib dalam sambutannya, mengapresiasi penyelenggaran IMAG I 2023 sebagai kegiatan PON Bela Diri pertama.

"Kami berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita semua. Salam olahraga," tandasnya.


Indonesia Martial Art Games I 2023 Cabor Anggar diikuti sebanyak 17 Provinsi, diantaranya Aceh, Banten, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau (Kepri), Lampung, Papua, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara. [■]

Reporter: Ndoet/Mms/WidyMarhaen- TimRedaksi, Redaktur: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner