contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Hari Sumpah Pemuda Karang Taruna Kelurahan Duren Jaya Adakan Kompetisi Futsal Antar RW

banner

Pembukaan Kompetisi Futsal Durenjaya Berlangsung Sukses dan Ramai Diikuti 16 Karang Taruna RW dan 25 Stand Lapak Tenant UKM dari Pagi hingga Malam

bekasi-online.com, Sabtu 28 Oktober 2023, 09:30 WIB, BJS

Ketua Karang Taruna Kelurahan Durenjaya, Mahpuz Syaepullah berikan sambutan dan ucapan terima kasih atas dukungan banyak pihak atas penyelenggaraan kompetisi Futsal Kelurahan Durenjaya, Sabtu 28/10/2023


DURENJAYA, BksOL - Sebagai Peraih Piala Bergilir Futsal Provinsi Jawa Barat, Piala Bergilir Kota Bekasi, Karang Taruna Kelurahan Durenjaya Bekasi Timur mengadakan Bulan Bhakti seraya Peringati Hari Sumpah Pemuda, bertujuan melanjutkan semangat juara dan kualitas para penggemar olahraga sepakbola mini ini dengan Menggelar Program Kompetisi Futsal se Kelurahan Durenjaya dan diikuti oleh 16 Katar RW (Karang Taruna Rukun Warga) dari semua 19 RW yang ada.


Acara ini didukung penuh oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur, Heri Buchory, SM dan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi, di GOR Futsal RW 17 Kelurahan Durenjaya, Sabtu, 28/10/2023 pagi.

Spanduk Mahpuz Syaepullah, Ketua Karang Taruna Kelurahan Durenjaya, mengajak junjung tinggi sportivitas dengan bersatu bersama membangun Durenjaya yang Humanis, Adaptif, Inklusif dan Responsif

Ketua Karang Taruna Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur Kota Bekasi Mahpuz Syaepullah mengharapkan dengan adanya kompetisi Futsal se Kelurahan Durenjaya ini diadakan akan memperbesar peluang Kota Bekasi mendapatkan bibit-bibit atlet Futsal yang muda dan berkualitas.


Seperti tim Futsal Kelurahan Durenjaya yang telah meraih gelar juara Kompetisi Fotsal seKota Bekasi dengan piala bergilir Provinsi Jabar dan piala bergilir Kota Bekasi.

Penyerahan Bola Simbolis Pembukaan Kompetisi Futsal ke Ketua Wasit pertandingan oleh Ketua Katar Durenjaya disaksikan Tim Juara Kompetisi Futsal Kota Bekasi, tokoh masyarakat dan Sekretaris Katar, Bakoh Joko Surono (baju & topi hitam), Sabtu, 28/10/2023

Secara khusus Mahpuz Syaepullah, Ketua Karang Taruna Kelurahan Durenjaya, ini menambahkan bahwa dirinya mengajak para peserta kompetisi Futsal Karang Taruna se Kelurahan Durenjaya harus menjunjung tinggi sportivitas dengan bersatu bersama membangun Durenjaya yang Humanis, Adaptif, Inklusif dan Responsif.



Lebih jauh Mahpuz Syaepullah menambahkan secara langsung kepada BksOL, “Alhamdulillah karena setelah kemarin mendapatkan juara Kompetisi Futsal tingkat Kota Bekasi, dan mengapa Saya mengadakan acara kompetisi ini pas hari Sumpah Pemuda 28 Oktober?” ungkapnya beretorika.


Karena permintaan banyak warga, pemuda-pemuda yang ada di Kelurahan Durenjaya khususnya yang suka olahraga futsal, meminta diadakan acara pertandingan futsal ini bila perlu secara rutin, ungkap Mahpuz.

Video Kegiatan Bulan Bhakti Katar Kelurahan Durenjaya pada Hari Sumpah Pemuda

“Di samping menjalin silaturahmi antar sesama penggemar olahraga futsal, dan juga mencari bibit-bibit baru pemain futsal dan mempertahankan gelar juara yang sudah diraih olah Karang Taruna Kelurahan Durenjaya, yakni juara I Kompetisi Futsal Tingkat Kota Bekasi,” imbuh Mahpuz lagi.

Rencana nya kegiatan pertandingan futsal ini akan dibuat secara rutin oleh pihak Karang Taruna Kelurahan Durenjaya demi tujuan mempertahankan prestasi yang sudah dicapai.

Tim Futsal Karang Taruna Kelurahan Durenjaya dengan Ketua Karang Taruna Mahpuz Syaepullah, Wakil Ketua Karang Taruna Tirta Oskar Kusumah Poto dan Sekretaris Bakoh Joko Surono Sekaligus Ketua RW 009 Duren Jaya, Sabtu 2/9/2023

“Insyaa Allah kami, Karang Taruna Kelurahan akan mengadakan acara rutin pertandingan ini,” jelasnya. “Bukan hanya olahraga futsal tapi juga olahraga lainnya.” pungkas Mahpuz kepada BksOL.

Hal senada pun disampaikan Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bekasi Timur, Heri Buchory, SM kepada BksOL, bahwa acara kompetisi futsal sedianya akan diadakan secara rutin di samping sebagai ajang silaturahmi buat para pemuda penggemar futsal di kelurahan Durenjaya, bila perlu diadakan di kelurahan lainnya di kecamatan Bekasi Timur.


“Sebagai ajang Silaturahmi dan bagi pemuda baik di kelurahan Durenjaya maupun di luar kelurahan namun gemar olahraga Futsal, bisa kita lihat ternyata para pemuda antusias mengikuti kegiatan ajang kompetisi futsal ini, oleh teman-teman remaja khususnya wilayah RW masing-masing-masing-masing,” pesan Heri kepada BksOL.

“Kita berharap, dengan adanya kompetisi semacam ini maka kita bisa dapatkan bibit-bibit pemain futsal yang berprestasi.” imbuh Heri Buchory lagi, yang mengetahui bahwa pada kompetisi tingkat Kota Bekasi kemarin Katar mengharumkan nama Durenjaya meraih juara 1 se Kota Bekasi, pungkas lelaki pemilik gelar Sarjana Manajemen dari Kampus STIE IPWI Jakarta ini, kepada BksOL.

Karang Taruna dari 19 RW bertanding di ajang Kompetisi Futsal Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur seharian pada hari Sumpah Pemuda 28/10/2023 di Gedung Futsal RW17 Kelurahan Durenjaya.


Sedangkan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi menyebutkan dalam kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi saling kenal satu sama lain, di samping saling unjuk prestasi dan ajang pencarian bibit unggul pemain futsal, yang tentunya diharapkan bisa jadi atlet yang akan berkompetisi di tingkat Kota, Provinsi dan kalau bisa di tingkat nasional.

Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, Darkam Suryadi (topi hitam) dengan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur, Heri Buchory (seragam putih) serta tokoh masyarakat, pada Hari Sumpah Pemuda Sabtu 28/10/2023


“Semoga teman-teman para peserta kompetisi Futsal di Kelurahan Durenjaya tetap jaga sportivitas, dimana pemuda yang punya energi sangat besar harus bisa menyalurkannya ke hal-hal yang positif, salah satunya untuk dalam olahraga futsal,” kata Darkam Suryadi langsung kepada BksOL.

“Menyongsong tahun emas Indonesia di 2045 mendatang dimana demografi pemuda saat ini jadi sangat penting,” ungkap Darkam lagi. “Kalau pemudanya sehat, dan energik insyaa Allah Indonesia menyongsong tahun 2045 mendatang siap menjadi Negara Empat Besar yang mempunyai kekuatan bangsa yang luar biasa, Abangku!” pungkasnya kepada BksOL. [■]

Reporter: BJS/TimRedaksi, Redaktur: DikRizal

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner