contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Jokowi Kumpulkan Ratusan Penjabat Kepala Daerah di Istana

banner

Acara PAKU Pj Walikota Bekasi dan Ketua DPRD Kota Bekasi di Gedung KPK Lama Bersamaan dengan Acara Presiden Jokowi Kumpulkan Ratusan Pj Kepala Daerah di Istana

bekasi-online.com, Senin 30 Oktober 2023, 13:27 WIB

Ratusan Pj Kepala Daerah Diundang Jokowi untuk Pengarahan Terkait Pemilu 2024, Senin 30/10/2023

JAKARTA, BksOL - Seperti yang dilansir CNN Indonesia, Presiden Joko Widodo mengumpulkan ratusan Penjabat (Pj.) kepala daerah di Istana Kepresidenan Jakarta. Jokowi akan memberi arahan kepada para kepala daerah itu.l, pada Seni 20/10/2023 pagi.

Pj. Gubernur DKI Jakarta yang juga Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono tampak hadir di istana siang ini. Dia mengungkap rencana pertemuan Jokowi dengan para pj. kepala daerah.


Pj Walikota Bekasi Rd. Gani Muhammad dan istri, Senin 30/10/2023

“Pengarahan dari Bapak Presiden kepada 197 Pj Kepala Daerah, Provinsi, Kabupaten, Kota," kata Heru saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (30/10).

Hari ini, Pj. Gubernur, Pj. Bupati, dan Pj. Walikota, berkumpul di Kementerian "tertentu", agar tak menarik perhatian publik.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?
Langsung klik link foto berikut: 
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Lalu mereka semua diangkut dengan menggunakan bus, menuju Istana Kerajaan Mataram.

Sementara Heru Budi Hartono mengaku belum tahu apa arahan yang akan diberikan oleh Jokowi. Namun, ia menduga arahan berkaitan dengan isu-isu terkini.

"Mungkin pengarahan terkait dengan pemilu," ujarnya.

Dalam rangka apa? Dalam rangka untuk "mengunyah arahan" dari Raja Amangkurat I, agar memastikan mereka lebih terarah tentunya.

Beberapa Pj Kepala Daerah dan Ketua DPRD berkumpul juga di Gedung KPK lama, untuk acara yang berbeda nakun di waktu yang sama dengan acara uandangan Presiden Jokowi, Senin 30/10/2023

Sejumlah menteri sudah merapat ke Istana Negara, Jakarta sejak pukul 10.00 WIB. Ada Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menpan RB Abdullah Azwar Anas.

Sejumlah Pj. kepala daerah sudah tampak masuk istana. Beberapa di antaranya, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, dan Pj. Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw.

Tampak hadir pula Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Fatoni, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar, Pj. Gubernur Sulawesi Barat Zudan Arif Fakrulloh, dan Pj. Bupati Purwakarta Benni Irwan.

Para Pj. kepala daerah telah masuk ke Istana Negara. Tulisan "Pengarahan Presiden kepada Para Penjabat Kepala Daerah Se-Indonesia Tahun 2023" sudah terpampang di Istana Negara. [■]

Reporter: Dhf/Gil - TimRedaksi, Redaktur: DikRizal

Jika mereka berniat CURANG DIPILPRES 2024

Ya Allah hancurkanlah sehancur- hancurnya Mereka yg berniat CURANG DAN MELAKUKAN KECURANGAN DIPILPRES 2024

Wa makaru wa makarallaah, wallaahu khairul-maakiriin

Artinya: Mereka membuat tipu daya dan Allah pun membalas tipu daya (mereka). Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (QS. Ali Imran: 54)

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner