contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Gelar Reses Malam Minggu, Gus Sholihin Ajak Gen Z Paham Politik, Jangan Golput

banner

Puluhan pemuda Kelurahan Sepanjang Jaya Ramai Datangi Reses 1 Aleg DPRD Kota Bekasi dari PPP, Gus Shol, H. Sholihin.

bekasi-online.com, Sabtu 27 Januari 2024, 19:19 WIB
Gus Sholihin memberikan sambutan kepada generasi Z kaum milenial agar tidak golput, bahkan bila perlua mereka harus bisa jadi anggota dewan satu saat kelak, (27/1/2024)

KOTA BEKASI, BksOL – Caleg petahana dari PPP DPRD Kota Bekasi sekaligus kandidat calon Walikota Bekasi, H. Sholihin alias, Gus Shol ini memanfaatkan masa Resesnya di malam Minggu untuk berjumpa dengan generasi kilenial khusunya GenZ pada Sabtu (27/1/2024).

Puluhan pemuda Kelurahan Sepanjang Jaya pun tampai ramai-ramai mendatangi tempat acara Reses 1 Aleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gus Shol.



Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Gus Shol mengajak kaum muda, khususnya milenial dan Generasi Z untuk bisa melek atau paham politik dan pemerintahan.


Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sholihin menggelar jaring aspirasi (Reses) pertama Tahun Anggaran 2024 di kediamannya, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Sabtu (27/1/2024).

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Gus Shol mengajak kaum muda, khususnya milenial dan Generasi Z untuk bisa melek atau paham politik dan pemerintahan.


“Karena saya harap, anak-anak muda ini, nantinya bisa menjadi the next anggota dewan di DPRD Kota Bekasi. Untuk itu, anak muda harus melek politik pemerintahan,” ujar Gus Shol kepada awak media.

Menurutnya, penting bagi anak muda saat ini untuk memahami perpolitikan dan pemerintahan agar mereka tidak apatis terkait pembangunan, mulai dari alur perencanaan, pengesahan, hingga perealisasian.

“Itu kenapa, saya mengundang anak muda, Gen Z untuk ikut agenda reses saya, agar mereka paham alur daripada kinerja anggota dewan terkait proses pembangunan Kota Bekasi,” papar Gus Shol.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi

Selanjutnya, Gus Shol pun mengimbau dan mengajak kaum muda untuk tidak menjadi golongan putih (golput) bagi yang sudah berhak memilih.



“Jangan golput. Karena kalau golput, berarti bukan warga negara yang baik. Negara kita negara demokrasi, jadi mari kita rayakan pesta demokrasi kita melalui Pemilu. Dan, jangan asal pilih, harus memilih calon rakyatnya yang punya kredibilitas. Saya yakin, Gen Z sudah pintar, cerdas, dan sadar akan pentingnya berpolitik,” pungkas Gus Shol. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner