contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Caleg Nasdem ini Hadiri Kajian Tafsir alQuran Ibnu Katsir di Masjid Al-Ihsan Jakapermai

banner

Agung MT Ikut Kajian Ust. Abdullah Amin, MA. tentang BAB Wudhu dan Tayamum, Al-Maidah ayat 5

bekasi-online.com, Sabtu 15 Juli 2023, 19:13 WIB, DikRizal

Agung MT, caleg Nasdem DPRD Kota Bekasi, dapil Bekasi Barat, Pondokgede dalam kajian Tafsir Al-Quran Ibnu Katsir bersama Ust.Abdullah Amin, MA, Sabtu 15/7/2023.


JAKAPERMAI, bksOL - Seorang caleg harus mengasah kepekaan dirinya, pengetahuan sosial dan sumber daya yang dimilikinya untuk mengenali karakter demografi calon konstituennya dimana dirinya akan dipilih dan diharapkan dapat mendulang banyak dukungan dari warga masyarakat yang akan jadi target sosialisasi kampanyenya.


Baca juga: Caleg Nasdem DPRD Kota Bekasi, Agung MT Langsung Takziyah ke Kediaman Keluarga Yang Tertimpa Musibah





Baca juga: Cawalkot Bekasi Heikal Safar dan Ketua DPD GARPU Kota Bekasi, Agung MT Gelar Ribuan Paket Sembako Murah


Bekasi Barat dan Pondokgede yang jadi dapil bacaleg Agung Muhammad Tanjung, atau akrab disapa Bang Agung MT ini telah membaca data demografi Sensus 2022 lalu, bahwa warga masyarakat di daerah pemilihannya itu sangat kuat spiritual dan religiusitas nya, maka Agung MT pun seperti bertemu dengan teman masa remajanya. Karena seperti kembali menjalani kehidupannya di masa lalu, rutin mengikuti kajian Islam.


Baca juga: Agung MT, Caleg Nasdem DPRD Kota Bekasi ini Sambangi Khitanan Anak Relawan Militannya dari Dapil Lama


Agung MT, bacaleg Nasdem DPRD Kota Bekasi dapil Bekasi Barat & Pondokgede, ketua GARPU DPD Kota Bekasi


"Dulu masa remaja, saya biasa ikut kajian di masjid Al-Furqon, Blok Z dan juga di masjid Muadz bin Jabal, Bojongkulur," beber Agung kepada bksOL.




Baca juga: Berikut 3 Kandidat Pejabat Pratama yang Bisa Jadi PJ Walikota Bekasi selama 1 Tahun ke Depan Jelang Tahun Politik

 

Dalam kajian rutin di dapil barunya, Bekasi Barat, bacaleg yang juga Ketua GARPU DPD Kota Bekasi, Agung MT menyengaja hadir ke kajian rutin masjid modern Al Ihsan, Jakapermai untuk lebih memperdalam pemahaman hukum syariah agama khususnya dalam kajian pembahasan kali itu tentang bab Wudhu dan Tayamum yang dibawakan oleh Ust. Abdullah Amin, MA., sekaligus dirinya berkeinginan untuk bisa lebih dekat secara langsung dan berbaur dengan jamaah yang kelak akan jadi konstituennya. [■]


Reporter: DikRizal, Editor: AbuAbdullah 


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner