contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Bang Dedy Miing Gumelar Sambangi Caleg DPRD Pujiyanti di Bekasi Utara

banner

Milad Suami Caleg Pujiyanti Jadi Momentum Sosialisasi dengan Warga Sekitar untuk Perkenalkan Partai Gelora DPRD Kota Bekasi kepada Warga Sekitar

bekasi-online.com, Sabtu 9 Desember 2023, 13:14 WIB, FutuB


(kiri belakang), Ruly Praptomo (Bendahara DPD Partai Gelora Kota Bekasi), (ki-ka duduk): H.M. Kaboel Supribadi, Tb Dedy Miing Gumelar (Caleg DPR RI), H. Sutriyono (Caleg DPRD), M. Kurniawan (Ketua DPD), Delfa (Sekretaris DPD), Pujiyanti SH, MSi (Caleg DPRD Kota Bekasi)

BEKASI UTARA, BksOL - Gelora Kota Bekasi terus bergelora, dalam acara sosialisasi salah satu caleg Gelora Kota Bekasi untuk DPRD Kota Dapil Bekasi Utara dan Medan Satria, dengan Nomor Urut 3 yakni Ibu Pujiyanti. S.H.,M.Si. di kediamannya RW 10 Harapan Jaya pada Sabtu pagi 9/12/2023.



Dalam acara tasyakuran milad sang suami, H.M. Kaboel Supribadi, dari caleg Pujiyanti dimana secara bersamaan jadi ajang sosialisasi perkenalan caleg-caleg Partai Gelora bersama keluarga dan warga lingkungan sekitar rumah, ramai dikunjungi selain tetangga, sanak saudara dan tamu undangan lainnya.


Tb Dedy Miing Gumelar, komedian terkenal yang kini jadi caleg DPR RI untuk Partai Gelora menjelaskannpentingnya pilpres 2024 namun jauh lebih penting lagi pileg di DPRD Kota Belasi dan Provinsi yang menentukan langsung kebijakan publik dan dirasakan langsung oleh warga.

Pada acara ini dihadiri pula oleh Sutriyono, anggota legislatif DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS dan tahun 2023 ini jadi kandidat caleg Partai Gelora.

Lalu Ketua DPD M. Kurniawan beserta pengurus inti, Ruly Praptomo (Bendahara DPD), Delfa Chaniago (Sekretaris DPD) dan juga caleg DPR RI dapil Kota Depok Kota Bekasi, Partai Gelora, yakni Tb. Dedy Miing Gumelar.

Kesemuanya tutut sekaligus memeriahkan acara dengan orasi dan pencerahan agar menjadi pemilih yang cerdas dengan mengenal siapa wakilnya di Legislatif nanti.



Bang Miing juga memberi tahu pamilihan umum Caleg DPR RI, DPRD PROVINSI dan DPRD KOTA tidak kalah pentingnya dengan PILPRES 2024 mendatang.

Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?


  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Acara ini juga bertepatan dengan Tasyakuran ulang tahun suami tercinta dari ibu caleg Pujiyanti, yakni Bapak H.M. Kaboel Supribadi. Ada juga acara santunan anak yatim dan juga penggalangan dana untuk saudara saudara kita di Palestina.


Sementara itu Pujiyanti sang caleg Gelora untuk DPRD Kota Belasi yang juga pensiunan ASN Dinas Dukcapil DKI Jakarta ini, ketika ditanya mengapa acara sosialisasi caleg Partai Geloran dibarengi dengan acara syukuran ulang tahun suaminya tercinta.

Pujiyanti menjawab, “Setelah pensiun tahun 2022 lalu, saya ingin bersyukur dan berbagi dengan keluarga serta warga sekitar sambil mengadakan syukuran untuk ulang tahun suami tercinta.”


Lebih jauh dirinya mengungkapkan kepada BksOL ingin melanjutkan kepeduliannya kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya dimana saat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), dirinya bertugas di Dinas Dukcapil DKI Jakarta, dia sering jumpa dengan warga yang sangat membutuhkan bantuannya dalam kepengurusan kependudukan dan catatan sipil.

Interaksi sosialnya yang dilakukan selama puluhan tahun jadi pelayan publik telah membentuk karakter jiwa sosialnya secara otomatis jadi peduli kepada warga masyarakat yang membutuhkan.


Setelah pensiunnya, keinginan dorongan dari dalam dirinya untuk membantu warga masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya tidak serta merta hilang, bahkan dengan adanya tawaran menjadi caleg di partai baru Gelora, dia merasa inilah panggilan jiwanya untuk mengabdi kepada warga masyarakat banyak di lingkungannya, demikian pungkasnya kepada BksOL. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner