contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Ternyata Ada Rumah Makan Ikan Bakar Enak di Bekasi, Bukan di Muara Angke Saja

banner

Ikannya Segar Masih Hidup kayak di Pantai Muara Angke Jakarta Utara? Ayo Cari Tahu! Adanya di Kaliabang Tengah samping RM Karya Minang

bekasi-online.com, Selasa 13 Februari 2024, 11:32 WIB

BEKASI UTARA, BksOL - Berangkat dari pembicaraan awal saat tiba di rumah makan Ikan Bakar Bang Jali yang berlokasi di kawasan Kaliabang Tengah, tepat di samping RM Karya Minang, tentang betapa beruntungnya profesi wartawan jika sedang bekerja dan ditugaskan di satu instansi pemerintah.


Hanya bermodalkan statusnya sebagai wartawan dan kartu pers, pasti wartawan punya perlakuan khusus di setiap kantin instansi pemerintah.

Bang Haji Gus Ali Fathoni, sang caleg Nasdem yang mengundang BksOL untuk makan siang di rumah makan ikan bajar Bang Jali memberikan ide unik;

“Enak ya Bang Dik, jadi wartawan dengan modal berita dan kartu pers aja bisa dapat makan siang gratis!?”


BksOL mengiyakan, namun meluruskan pemahamannya, bahwa keuntungannya di samping makan siang gratis yang baru bisa terealisasi di tahun 2029, “Tapi gak ada hubungannya dong makan gratis buat wartawan dengan makan gratis ibu hamil dan anak?” tanya Gus Ali sambil tertawa.

BksOL pun setuju.


Menu favorit Nila Bakar Madu, semuanya keyword, ternyata biar seakan-akan heran dan bikin penasaran para pengunjungnya untuk mau mencobanya.

Pantesan dikasih nama ikan bakar madu, ternyata memang ikan bakar madu itu enak dan nagih, seperti kepengen punya madu, kata Gus Ali pelanggan setia RM Bang Jali.

Dan menariknya ternyata harganya pas lah super murah super miring tidak seperti di Tampak Siring.


Penulisan artikel di atas menggunakan kata ternyata dengan hurup tebal (bold) hingga tiga kali, yang artinya penulis memang tak pernah menduga sama sekali seperti apa rumah makan dengan sajian utama ikan bakar ini.


Artinya rekomendasi untuk rumah makan serba ikan bakar ini memang sangat menggoda untuk didatangi, karena bukan sekadar mengandung 3 kata ternyata, tapi faktanya banyak hal yang mengejutkan lainnya yang perlu diketahui untuk dinikmati. [■]

Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur bksOL

Previous Post Next Post
banner