contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Agung M T: Kami Tinjau Ulang Kolaborasi dengan PT ABB

banner

Ikut Perkembangan Terkini, DPD GARPU Kota Bekasi, Batalkan Rencana Bisnis Kerjasama dengan PT ABB

bekasi-online.com, Jumat, 2 Juni 2023, DikRizal


Agung M. Tanjung, Ketua DPD GARPU kota Bekasi


KRANJI, bksOL - Rencana kolaborasi dan kerjasama dengan kontraktor proyek revitalisasi Pasar Kranji Baru, PT Annisa Bintang Blitar dengan DPD GARPU Kota Bekasi ternyata mendapat respon yang kurang kondusif bahkan beberapa perwakilan pedagang di Kota Bekasi menganggap PT ABB bukanlah kontraktor yang ramah apalagi pro kepada para pedagang dan UMKM di sekitaran Pasar Kranji.


Baca juga: Dariyanto: Siapakah yang Salah dari Surat Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemkot Bekasi dengan PT ABB?


Agung MT selaku Ketua DPD mendapat laporan dan masukan yang sangat tidak mendukung dengan rencana kolaborasi bisnis dengan PT ABB.


Lewat pesan WAnya, Agung MT yang bacaleg Partai Nasdem DPRD Kota Bekasi ini menerangkan jika dirinya mendapat keluhan dan protes dari para pedagang yang menjadi anggotanya di GARPU Kota Bekasi.


Baca juga: Yuk ikutan Polling ke-2 Mengetahui Siapa Calon Walikota Bekasi 2024?

  Langsung klik link foto berikut:  
Tentukan Walikota pilihan yang Anda kenal untuk kebaikan Kota Bekasi


Baca juga: Masa Jabatan Plt Walikota Bekasi, Trie Adhianto Akan Berakhir 20 Sep 2023 Besok Bareng 15 Kepala Daerah Lainnya


Setelah berita saya yang sedang bangun komunikasi dengan Komisaris Utama PT ABB tayang kemarin lalu, saya mendapatkan pesan singkat kekecewaan mereka, para pedagang yang jadi anggota kami di DPD GARPU Kota Bekasi,,ungkap Agung M Tanjung kepada bksOL.


Pesan langsung para pedagang yang isinya, "Kami pedagang sudah lelaaah dengan kelakuan PT ABB yang slalu mengandalkan para  anggota ormas tertentu dengan mengintimidasi para pedagang," beber AgungMT tentang isi pesan WA yang dikirimkan dari anggotanya.


Baca juga: Abdul Muin Hafied: Tindak Tegas  PT ABB dengan Ganti kontraktor Jika Terbukti Abaikan Kewajiban Kompensasi pada PKS


Agung MT sang bacaleg Nasdem ini menambahkan "Para pedagang UMKM ini menyampaikan keresahan mereka, bahwa yang jadi permasalahan mereka sebagai pedagang adalah kios yang belum juga dibangun PT ABB."


Bahkan Agung MT menambahkan ada anggotanya yang kebetulan menjabat  selaku ketua pedagang merasa terancam selama di TPS (Tempat Penampungan Sementara).



Karena masalah yang baru datang tersebut akhirnya Agung MT memutuskan batalkan RENCANA untuk kerjasama dan kolaborasi bisnis dengan PT ABB.


"Ini impact nya kurang pas kalau di berita antara kami sudah ada bahasan akan ada kolaborasi. Padahal kami hanya berjumpa dan baru berwacana untuk membangun rencana untuk kerjasama." jelas Agung MT.





"Baru rencana dan wacana, belum ada  perjanjian apapun apalagi tertulis. Karena itu lah kami batalkan rencana kolaborasi dengan PT ABB tersebut, atau lebih tepatnya kami tidak melanjutkan rencana dari isi pertemuan tersebut," tutupnya.[■]


Reporter: DikRizal, Editor: AbuAbdullah


Post a Comment

Silakan pos kan komentar Anda yang sopan dan harap tidak melakukan pelecehan apalagi yang berkaitan dengan SARA.
Terima kasih.
Wassalam
Redaktur BksOL

Previous Post Next Post
banner